Label

Ini Tips Memilih Jasa Laundry

Advertisemen
Jasa laundry cukup menjamur di sudut-sudut kota Anda. Bahkan, hampir sulit menghitung berapa jasa laundry yang ditawarkan oleh para pengusaha. Sebaiknya, Anda berhati-hati untuk memilih jasa laundry yang hanya bermodalkan mesin cuci dan alat setrika. Padahal mereka belum mengenali jenis tekstil.

Ini tips memilih jasa laundry:

1. Hindari jasa laundry yang mengandalkan jemuran di pinggir jalan. Selain mengganggu arus lalu lintas dan merusak pemandangan kota, juga debu yang bertebaran akan menempel pada pakaian Anda;. Debu sudah pasti akan membuat baju/ pakaian Anda tidak sehat.

2. Pastikan jasa laundry yang Anda pilih tidak menggunakan setrila listrik. Jika dipaksakan, setrika listrik akan merusak pakaian Anda. Misalnya, akan mengkilat atau ada kerutan yang diakibatkan kepanasan. Sebaiknya, cari laundry yang sudah menggunakan setrika uap.

3. Pastikan jasa laundry yang Anda pilih bertanggung jawab 100 persen. Misalnya, ada kerusakan atau hal lain yang diakibatkan pekerja laundry tidak profesional. Tidak sedikit para pengusaha laundry yang tidak mau bertanggungjawab bila terjadi kerusakan, bahkan, tidak mau mengganti 100 persen.

4. Pastikan saat proses mencuci tidak dicampur. Baju atau pakaian yang proses pencuciannya dicampur dengan milik orang lain, akan menimbulkan banyak masalah. Seperti tertukar atau hal-hal lain yang berkaitan dengan kesehatan. Waspadalah jika proses pencuciannya dicampur.

5. Pastikan jasa laundry yang Anda pilih jujur. Tidak memanipulasi timbangan atau pun pelayanan lainnya yang berkaitan dengan keselamatan pakaian Anda atau barang-barang yang tertinggal disaku Anda. Tidak sedikit, barang yang tertinggal di saku Anda hilang dan laundry tidak bertanggung jawab.

6. Untuk wilayah Sumenep, Madura, Jawa Timur, kami rekomendasikan pada pelayanan jasa laundry 88, di jalan KH Sajad 165 Bangselok, Sumenep, yang siap bertanggung jawab dan memberi garansi. Kami senang jika Anda terlayani dengan puas. Trims.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Ramadhan -PortalMadura.com - All Rights Reserved -